== Erch Adventure Expedition ==

Learn end Share to get More Extremely Adventure

Previous Post

Agloco 100% free. On the Internet


Active.ws - Free URL Redirection
Links
Optimize Site Traffic | Tingkatkan Traffic Site Anda
Google
Thursday, July 13
Welcome To Unisi Brother's
"siapa suruh.. masuk mapala.."
"siapa suruh.. masuk mapala.."
"sendiri suka.."
"sendiri rasa.."
"pecahke ndaseeeee"
Begitu kira-kira penyambutan yang dilakukan kebanyakan orang dihalaman kampus uii cik di tiro saat penyambutan para siswa "The Great Camping ke 29 Mapala Unisi" pada pukul 18.30 wib rabu 12 Juli 2006.
Akan tetapi kepulangan para siswa yang ditunggu-tunggu para penjemputnya yang penasaran dengan penampilan dan hasil pendidikan selama 3 hari di kelas dan diikuti 9 hari dilapangan, mengalami hambatan karena menurut sumber dari salah satu pengurus mapala unisi truk yang mengangkut kepulangan siswa dan operasional mengalami hambatan perjalanan di daerah palur, karanganyar, jateng. hal ini mengakibatkan kedatangan para siswa dan operasional lapangan mengalami kemunduran yang rencananya diperkirakan akan datang di kampus uii pusat jam 3 sore, barulah skitar pukul18.30 wib bisa sampai di halaman kampus pusat uii yang terletak di jalan cik di tiro no:1 yogyakarta.
Pada Pendidikan Dasar The Great Camping kali ini dilaksanakan di lereng selatan lawu dan diikuti 41 siswa yang semuanya dari mahasiswa universitas islam indonesia dari berbagai jurusan dan angkatan. tercatat angkatan 2001 yang paling tua dan angkatan 2005 yang paling muda. Para siswa di ajari mengenai dasar-dasar kepecinta alaman seperti Navigasi Darat, Survival, Mountenerring, SAR, PPPK, dan lain-lain.
Di setiap pendidikan pasti mengisahkan berbagai pengalaman menarik di saat pelaksanaan, dan pengalaman adalah guru terbaik, selamat datang kawan di keluarga besar mahasiswa pecinta alam universitas islam indonesia.

PANTANG KEMBALI SEBELUM TERCAPAI PUNCAK IDAMAN
posted by ~Erch~ @ 6:05 AM  
Enter Your E-mail Here!!! end get update!

powered by Bloglet
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 


@ ShoutMix